Tumbuhkan rasa saling peduli dengan Bhakti Sosial.

No Comments

baksos iwanik 2013

Senin, 22 Juli 2013 semangat panitia Bhakti Sosial Iwanik (Ikatan Wanita Universitas Kadiri) memuncak dan tidak sabar ingin segera terjun ke lapangan untuk membagikan sembako pada masyarakat golongan kurang mampu di sekitar kampus. Seperti yang telah di lakukan dari tahun ke tahun, acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin Iwanik yang bertujuan dapat memberi kontribusi sosial kepada masyarakat sekitar akan adanya Ikatan Wanita Universitas Kadiri ini.
3 Hari sebelum mualinya pembagian sembako, panitia sudah bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, seperti membungkus sembako, mendata masyarakat yang kurang mampu di sekitar kampus, sehingga pelaksanaan hari H tidak begitu merepotkan panitia. “Itu semua berkat kerja Tim yang solid dari tahun ke tahun serta rasa peduli antar sesama yang terus tertanam pada setiap Panitia Bhakti Sosial” Sambut Ketua Bhakti Sosial Iwanik 2013.
Semoga acara seperti ini terus dapat dilakukan oleh semua Ikatan maupun lembaga, karena bentuk solidaritas antar sesama akan menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih kental, sehingga isu-isu atau provokasi negativ akan terkurangi. (admin)

Categories: Berita Seputar Kampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *