Hebat 8 Mahasiswa UNIK Terima Bantuan Dana Program Transfer Kredit Internasional DIKTI 2021

No Comments

[UNIK,Rab, 30/06/21] –Prestasi demi prestasi nasional terus diraih oleh mahasiswa Universitas Kadiri (UNIK). Salah satunya melaui program yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yakni dalam program Transfer Kredit Internasional. Program Transfer Kredit Internasional merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk memfasilitasi mahasiswa dalam upaya menguatkan dan menambah kompetensi melalui program studi lain atau tinggi lain di luar negeri.

Tujuannya adalah untuk mempersiapkan mahasiswa dengan kompetensi global dan juga sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi derasnya persaingan global dalam berbagai aspek. Sebanyak 8 mahasiswa Universitas Kadiri dari 6 program studi berhasil dinyatakan lolos seleksi dan berhak untuk menerima bantuan dana transfer kredit internasional pada tahun 2021 sesuai dengan Surat Keputusan No.3149/E2/KH.00.02/2021. Adapun ke 8 mahasiswa tersebut adalah sebagai berikut :

1. Dian Sapitri (Teknik Sipil)
2. Lutfi Prastiko (Teknik Sipil)
3. David Fajar Setiawan (Agribisnis)
4. Difa Pramudita Sari (Agribisnis)
5. Fatima Zalamatul Inzany (Farmasi)
6. Innani Rohmatul Maula (Farmasi)
7. Anita Oktaviana Hidayat (Hukum)
8. Eka Fitriani (Manajemen)

Universitas Kadiri berada di urutan 103 dari total 113 perguruan tinggi se-Indonesia. Ditemui diruangannya Rektor Universitas Kadiri Ir. Djoko Rahardjo,MP mengatakan pihak kampus sangat senang dengan adanya berita baik ini. Bahkan Ir. Djoko Rahardjo,MP sangat mengapresiasi prestasi gemilang ini. Di tengah masa pandemic Universitas Kadiri terus berprestasi.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *