Perkuat Kerjasama Universitas Kadiri Terima Kunjungan Dari Universitas Gresik

No Comments

UNIK,Kam, 24/06/2021] – Universitas Kadiri memiliki komitmen yang tinggi dalam hal peningkatan kerja sama dengan beberapa instansi, baik di dalam ataupun luar negeri. Beberapa waktu lalu Universitas Kadiri (UNIK) menerima kunjungan dari Universitas Gresik dalam rangka untuk memperdalam Kerjasama yang telah disepakati sebelumnya.

Bertempat di Ruang A2-11 lantai 2, para perwakilan dari Universitas Gresik disambut dengan hangat oleh pimpinan Universitas Kadiri Ir. Djoko Rahardjo,Mp.,  selaku Rektor Universitas Kadiri,  Drs. Sigit Winarto, Drs. Talkah.,M.Pd, Pamadya Vitasmoro dan beberapa pimpinan terkait. Dalam hal ini Universitas Gresik dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik yakni Prof., Dr., H.Sukayat, MH.,M.Si beserta dengan jajarannya yakni Dra. Siti Bariroh,M.Pd, Dr. Riski Dwi P, M.Kes, Dr.H.Suyanto.,SJ.,MH.,M.Kn, Dra. Adrijanti,M.Pd Lina Madyastuti R, S.Kep.,Ns.,M.Kep beserta dengan jajarannya beserta dengan beberapa pimpinan terkait. Adapun ikatan Kerjasama ini ini mencakup tridharma perguruan tinggi.

Tidak hanya kunjungan dalam rangka mempererat Kerjasama, Universitas Gresik juga melakukan studi banding di Universitas Kadiri terkait pelaksanaan akreditasi Institusi Perguruan Tinggi.  Bahkan ditemui dalam kesempatan yang sama, tanggapan positif diutarakan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama yakni Drs.Talkah.,M.Pd. “Saya sangat berterima kasih dengan adanya kunjungan dari Universitas Gresik yang telah menjalin Kerjasama dengan Universitas Kadiri. Tentunya ini sebagai bentuk kebanggaan bagi kami, tentunya Universitas Kadiri akan meningkatkan kualitasnya dengan maksimal.”

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *