Iwanik Adakan Bhakti Sosial Peringati Dies Natalis Ke- 27

No Comments
Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri menyerahkan paket sembako kepada pensiunan karyawan dan dosen serta warga di lingkungan Universitas Kadiri

[UNIK, Sen/ 26/04/2021) – Ikatan Wanita Universitas Kadiri (IWANIK) menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial guna memperingati Dies Natalis Iwanik ke 27 tahun. Bekerjasama dengan seluruh segenap keluarga besar Universitas Kadiri baik alumni maupun civitas akademika, IWANIK mengadakan pembagian paket sembako sebanyak 150 paket pada Senin, 26 April 2021 bertempat di GOR Surya Universitas Kadiri.

Disampaikan oleh Drs. Fauziah Hanum,M.Si selaku Ketua Panitia pelaksanaan bakti sosial, penyerahan paket sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan Universitas Kadiri merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh IWANIK . Kegiatan ini diprakarsai oleh para ikatan wanita baik istri karyawan – dosen Universitas Kadiri maupun karyawati dan dosen wanita di lingkungan Universitas Kadiri.

“Program ini tentu saja menjadi suatu program yang sangat membawa dampak baik untuk masyarakat di lingkungan sekitar Universitas Kadiri.: ujar Drs. Fauziah Hanum saat ditemui di GOR Surya.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *