Universitas Kadiri Ikuti Virtual Campus Fair

No Comments
Universitas Kadiri mengikuti Campus Fair Virtual yang diadakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Jawa Timur

[UNIK,Kam,20/02/2021) – Ditengah pandemic Covid-19, sejumlah sekolah maupun Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK)  menyelenggarakan Campus Fair dengan jalur virtual dengan melibatkan beberapa Perguruan Tinggi termasuk Universitas Kadiri.

Sabtu, 20 Februari 2020 Universitas Kadiri mengikuti serangkaian kegiatan Virtual Campus Fair yang diadakan oleh MGBK Jawa Timur. Virtual Campus Fair merupakan kegiatan pameran pendidikan atau Education Fair (Edufair) yang diselenggarakan secara daring melalui web portal dan zoom dengan pembahasan mengenai pengenalan berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur.

Menurut Drs. Ariadi Santoso,MM selaku Wakil Rektor I sekaligus Kepala PPMB Universitas Kadiri  mengatakan bahwasannya kegiatan Edufair tidak hanya menjadi acara yang menarik namun wajib diikuti oleh seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia, karena Edufair menjadi salah satu ajang mengenalkan perguruan tinggi baik negeri atauun swasta di kalangan siswa SMA/SMK/MA sederajat serta masyarakat luas.Lebih lanjut, Drs. Ariadi juga menjelaskan bahwa kegiatan virtual campus juga sebagai ajang eksplorasi potensi serta prestasi yang dimiliki oleh perguruan tinggi, salah satunya yakni Universitas Kadiri.

“Harapannya masyarakat dapat menjalin kerjasama dengan Universitas Kadiri baik dari segi pendidikan, penelitian ataupun pengabdian masyarakat. Dalam setiap kegiatan virtual campus fair, universitas Kadiri menugaskan sekurang-kurangnya dua dosen untuk memberikan materi kepada peserta,”ujar Drs. Ariadi Santoso,MM selaku Wakil Rektor I sekaligus Ketua PPMB 2021/2022 Universitas Kadiri.

Sementara saat ini Universitas Kadiri telah membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama. Dapatkan penawaran khusus dan program menarik lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh lulusan SMA/SMK/MA ataupun sederajat yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Informasi tentang [endaftaran dan program penerimaan bahasiswa baru dapat diakses melalui http://pendaftaran.unik-kediri.ac.id/ dan informasi mengenai universitas kadiri dapat diakses melalui halaman web www.unik-kediri.ac.id.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *