Dosen Fakultas Ekonomi Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi

No Comments
Dra. Sasi Utami setelah melalui promosi sidang Disertasi, kini berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi, pada Rabu,27 Januari 2020 di Universitas Merdeka Malang

UNIK,Kam,28/01/2021) – Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri, Dra.Sasi Utami, MM berhasil meraih gelar Doktor usai mengikuti ujian promosi Doktor Ilmu Ekonomi, Rabu, 27 Januari 2021 di Pascasarjana Universitas Merdeka Malang (UNMER).

Dra. Sasi Utami, MM berhasil mempertahankan disertasi “Pengaruh Organozational Citizenship Behavior, Kepemimpinan Transformasional, Dan Komitmen Individu Terhadap Kinerja Perawat Melalui Kepuasan Kerja Perawat Di Rumah Sakit Di Kediri Jawa Timur”, Dra. Sasi Utami berhasil mempertahankan disertasinya. Dalam, Paparannya menyampaikan tujuan disertasinya adalah untuk menganalisis pengaruh perilaku masyarakat dalam berorganisasi, kepemimpinan transformasional, dan komitmen dari setiap individu terhadap kinerja kerja para perawat melalui kepuasan kerja perawat di Rumah Sakit di Kediri, Jawa Timur.

Hasil sidang terbuka memutuskan Dra. Sasi Utami, MM lulus dengan predikat sangat baik, sidang terbuka promosi yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini mengantarkan Dra. Sasi Utami berhak mendapatkan dan menyandang predikat Doktor Ilmu Ekonomi setelah ketua sidang mengumumkan bahwa Dra. Sasi Utami dinyatakan “LULUS”, dengan predikat sangat baik.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *