KADIN KOTA KEDIRI TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS KADIRI

No Comments
Rektor Universitas Kadiri besera dengan jajarannya dan KADIN Kota Kediri pada penandatanganan MoU. Kamis, 12 Nopember 2020 di Aula Universiktas Kadiri

UNIK,Kam, 12/11/2020) – Kamar dagang Industri (KADIN) Kota Kediri akan mendorong pengembangan Pendidikan kewirausahaan dan bisnis di kampus yang ada di Kota Kediri, salah satunya adalah Universitas Kadiri. Selain itu, Kadin juga mendukung salah satu program dari Universitas Kadiri yaitu Kampus Merdeka.

Hal ini dibuktikan dengan adanya tindak lajut dalam pendandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Kadiri dengan Kadin Kota Kediri pada Kamis, 12 Nopember 2020 di Aula Universitas Kadiri. “Nota kesepahaman ini untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), wirausaha, dan bisnis kita tuangkan dalam bentuk sinergi. Jadi, Universitas Kadiri juga turut menciptakan entrepreneur yang kompetitif tentunya Bersama KADIN Kota Kediri,” ujar Drs.Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor IV.

Lebih lanjut, dalam Kerjasama ini pihak KADIN Kota Kediri akan mencoba memfasilitasi beberapa program yang ada di Universitas Kadiri, salah satunya adalah Kampus Merdeka. Dalam program tersebut, KADIN Kota Kediri akan mendorong agar lulusan Universitas Kadiri masuk ke dalam industri.

“Dengan ini Universitas Kadiri nantinya tidak lagi sendiri dalam door to door untum masuk ke industry, jadi kami akan bantu.” Ujar salah satu perwakilan KADIN Kota Kediri.

Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri mengucapkan terimakasih kepada KADIN Kota Kediri yang turut membantu dalam mengembangakan Pendidikan di Universitas Kadiri. Dengan demikian, lulusan Universitas Kadiri siap bersaing dengan lulusan lainnya.

“Hal ini untuk kesiapan lulusan, sekaligus adaptasi dengan insutri. Kemudian juga dilatih untuk menjadi entrepreneur yang handal,: ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP saat ditemui.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *