Diagram mahasiswa dan alumni berprestasi Universitas Kadiri selama 5 tahun terakhir

[UNIK,Sab, 1/11/2020) – Universitas Kadiri merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta tertua yang ada di wilayah Kota Kediri, Jawa Timur.  Didirikan berdasarkan akte notaris SOEROSO, SH dengan nomor 84 tahun 1980 pada tanggal 28 Juli 1980 beserta dengan segenap akte perubahannya, kini Universitas Kadiri bertransformasi menjadi kampus yang tidak hanya berkarakter, dan kompeten namun juga unggul dan berdaya saing internasional.

Selama perjalanannya Universitas Kadiri telah melalui banyak hal untuk berproses menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berkompeten. Hal ini tentu saja dibuktikan dengan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para mahasiswa ataupun alumni Universitas Kadiri dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan dengan adanya diagram 5 tahunan dibawah ini, sebagai salah satu bukti progress perkembangan prestasi mahasiswa ataupun alumni Universitas Kadiri.

Ditemui di ruangannya, Ir. Djoko Rahardjo,MP sebagai Rektor Universitas Kadiri mengatakan bahwa Universitas Kadiri akan selalu mendukung apapun bentuk kreatifitas mahasiswa baik di bidang akademik dan non akademik. “Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada para alumni dan juga mahasiswa, khususnya. Karena mereka telah turut serta sumbangsih dalam memajukan Universitas Kadiri dengan prestasi -prestasi mereka, dengan kesungguhan dan ketekunan mereka dalam mengabdi kepada almamater,” ujar Ir.Djoko Rahardjo,MP.

Post by Humas Universitas Kadiri