Hery Lilik Sudarmanto, SH.,M.Hum memberikan sambutan dalam Yudisium Fakultas Hukum, Sabtu, 12 September 2020.

[UNIK,Sab, 30/09/2020) – Pelaksanaan Yudisium Fakultas Hukum Universitas Kadiri yang digelar pada Sabtu, 12 September 2020, merupakan sebuah proses akademik sebagai penilaian akhir dan penetapan serta kelulusan bagi 314 mahasiswa yang terbagi menjadi 285 bergelar Sarjana (S1) dan 29 mahasiswa bergelar Magister (S2) Ilmu hukum di Fakultas Hukum Universitas Kadiri.

Acara dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum yakni Hery Lilik Sudarmanto, SH.,M.Hum. Dalam sambutannya Hery lilik menyampaikan bahwa Fakultas Hukum Universitas Kadiri tetap menggelar Yudisium meskipun hanya dapat dilakukan secara virtual mengingat bahwa saat ini Indonesia baru saja memasuki era new normal. “Sesungguhnya pandemic Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk penyelesaian studi mahasiswa. Yudisium diselenggarakan sebagai bentuk kepastian kepada mahasiswa untuk mendapatkan ijazah dan pemberian gelar sebagai seorang Sarjana Hukum dan Magister Hukum. Untuk itu Fakultas Hukum selalu terus berinovasi agar dapat memenuhi kepentingan mahasiswa,” ujarnya.

Lebih lanjut Hery Lilik juga mengatakan bahwa imbas keadaan pandemic yang terjadi saat ini memberikan tantangan sekaligus tanggung jawab kepada kita terutama bagi mahasiswa-mahasiswi yang telah lulus untuk berpikir strategis dan mampu menciptakan pekerjaan secara mandiri. “Sebagai lulusan Fakultas Hukum Universitas Kadiri harus mampu untuk menciptakan aturan-aturan, mendorong pemerintah baik pusat maupun daerah dan mengajak masyarakat untuk taat pada aturan terutama dalam menghadapi era New Normal,” ujar Hery Lilik.

Post by Humas Universitas Kadiri