Yudisium Fakultas Sospol Universitas Kadiri pada Sabtu, 26 September 2020

[UNIK,Sab,19/09/2020] – Program Studi Ilmu Administrasi Publik (S1) dan Pascasarjana (S2) Administrasi Publik Universitas Kadiri adakan yudisium tahun 2020 melalui aplikasi Zoom yang disiarkan secara langsung melalui akun youtube dan media sosial Universitas Kadiri dan diikuti oleh 68 peserta yudisium dengan rincian 52 peserta yudisium (S1) Administrasi Publik dan 16 peserta yudisium (S2) Administrasi Publik.

Yudisium yang diadakan pada Sabtu, 26 September 2020 ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yakni Drs. Sugeng Widodo,M.Si, Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Publik (S1) Dr. Suwarno, M.Si, Ketua Program Studi Administrasi Publik (Pascasarjana) Dr. Teguh Pramono, M.Si beserta dengan seluruh jajaran dan staff dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Kadiri.

Yudisium diadakan sebagai kegiatan untuk menandai bahwa mahasiswa telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Kadiri dan berhak untuk menyandang gelar Sarjana serta Magister di Universitas Kadiri khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Dalam kesempatan tersebut Drs. Sugeng selaku Dekan FISIP juga berpesan kepada para peserta yudisium agar tidak pernah untuk berhenti belajar, sebab setelah ini para mahasiswa akan dihadapkan untuk mengabdi kepada masyarakat dan mengamalkan ilmu yang sudah didapat saat duduk di bangku kuliah.

Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Kadiri

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yudisium. Semoga ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan di masyarakat dengan baik. Saya juga berharap untuk semuanya tetap menjaga nama Almamater Universitas Kadiri,” ujar Drs. Sugeng dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Sugeng selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik juga berkesempatan untuk mengumumkan tiga yudisiawan terbaik serta kebanggan lainnya yakni adanya mahasiswa peraih PKM Belmawa KEMENDIKBUD 2020. Adapun yudisiawan terbaik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Tahun 2020, yaitu :

  1. Veril Sella Martita dengan IPK 3,95.
  2. Cahyani Wulandari dengan IPK 3,68.
  3. Agus Suhariyono dengan IPK 3,72.

Peraih PKM BELMAWA KEMENDIKBUD 2020, atas nama :

  1. Niswatul Arviah – Kelompok Dumbleg Rasa, dan
  2. Donny Pratama – Kelompok Oplas (Kelepon Lele Pedas)

Post by Humas Universitas Kadiri