Drs. Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor III beserta dengan Dr. Ir. Widi Artini, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dan jajarannya dalam penandatanganan MoU Virtual oleh Universitas Negeri Surakarta.

[unik-kediri.ac.id, Rab,29/07/2020]  Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) bagi Perguruan Tinggi merupakan proses belajar mengajar yang dilakukan secara jarak jauh melalui penggunaan berbagai media komunikasi  menurut Permendikbud No. 109/2013. Hal tersebut menjadi salah satu dasar bagi Fakultas Pertanian untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Surakarta, Jawa Tengah.

Tepat pada Rabu, 29 Juli 2020 Fakultas Pertanian Universitas Kadiri menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Surakarta Jawa Tengah (UNS) secara virtual melalui aplikasi zoom. Perjanjian kerjasama antara Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dengan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Surakarta kali ini dalam rangka pendampingan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), hal ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk upaya dari Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dalam memasuki program kampus merdeka belajar. Dimana pendampingan mengenai Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) oleh Universitas Negeri Surakarta ini mencakup pada beberapa hal diantaranya pada kurikulum, sistem informasi akademik, dan hanya bersifat sebagai pendampingan.

Penadatanganan nota kesepahaman yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Juli 2020 secara virtual ini ditandatangani oleh Dr.  Ir. Widi Artini, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dan Prof. Dr. Samanhudi, S.P.,M.Si selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Surakarta yang juga didampingi oleh Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri dan disaksikan oleh jajaran dekanat serta Ketua Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Surakarta.

Post by Humas Universitas Kadiri