Ir. Djoko Rahardjo bersama dengan AKBP Miko Indrayana, S.I.K dalam penandatanganan MoU penelitian Indeks Tata Kelola (ITK) pada Jum’at, 05 juni 2020 bertempat di Polres Kediri Kota

[UNIK,Jum,05/02/2020] – Universitas Kadiri (UNIK) dan  Kepolisian Resort Kediri Kota menjalin kerjasama terkait penelitian Indeks Tata Kelola berbasis Online (ITK-O). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait kerjasama dalam penelitian Indek Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak yakni, Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri dan AKBP Miko Indraya, S.I.K selaku Kalporesta Kediri.

Penandatanganan MoU antara Universitas Kadiri dengan Polres Kota Kediri

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, S.I.K mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Ia juga berharap agar pelaksanaan ITK-) nantinya dapat berjalan lancar dengan hasil yang baik dan memuaskan. Sementara itu, Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri juga menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja secara maksimal dalam melaksanakan penelitian dini dengan nantinya menyajikan kuisioner yang berkompenten guna kemajuan Kepolisian resKota Kediri. Kemudian untuk menyajikan data dan informasi yang akurat, Universitas Kadiri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak Universitas Kadiri dalam pelaksanaan penelitian ITK-O, ujar Ir. Djoko Rahardjo,Mp.

Penyerahan vandel kenang-kenangan untuk polres Kota Kediri dari Universitas Kadiri dalam penandatanganan MoU pada Jum’at, 05 juni 2020.

Post by Humas Universitas Kadiri.