Poster Seminar Nasional Online yang diadakan pada Selasa, 19 Mei 2020

[UNIK,Rab,19/05/2020] – Universitas Kadiri (UNIK) baru saja menggelar Seminar Nasional Online dengan tema  “ Strategi Perekonomian dan UMKM Dalam Pandemi Covid-19”pada Selasa, 19 Mei 2020. Seminar dilaksanakan secara online yaitu menggunakan aplikasi Zoom bagi pemateri seminar dan juga menggunakan aplikasi youtube live channel Universitas Kadiri, dan disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram dan juga facebook.

Pada seminar nasional online kali ini, Universitas Kadiri menghadirkan tujuh narasumber yang handal dalam bidangnya, yaitu Prof. Dr. Didik J. Rachbini (Pendiri Indef dan Pakar Ekonomi sekaligus Guru Besar Program Pascasarjana manajemen Universitas Indonesia), Dr. Heri Subagyo, MM (Dosen Universitas Kadiri), Dr. Meithana Indarsari (President of ICSB Charter Surabaya dan Wakil Rektor IV Universitas Dr. Soetomo Surabaya), Dr. Puji Wahono, MA (Peneliti Indef sekaligus Dosen Universitas Negeri Jember), Dr. Dewi Prastiwi, SE.,AK.,M.Si, CA.BKP (Dosen Universitas Negeri Surabaya), Tri Ramaraya Koray, SE.,M.Si.,Ph.D (Wakil Ketua I STIE Indonesia Banjarmasin), dan Dr. Subagyo,MM (Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri dan Direktur Bussines Development Service Bina Negeri Kediri).

Sementara itu, ketua panitia kegiatan yakni Drs. Talkah,M.Pd selaku Wakil Rektor IV Universitas Kadiri  mengatakan latar belakang mengadakan seminar nasional dengan menggunakan tema tersebut adalah akibat dari adanya pandemi Covid – 19, dimana tidak hanya mempengaruhi faktor kesehatan namun juga mempengaruhi sektor ekonomi, termasuk bagi para pelaku UMKM khusunya. Dalam kesempatan yang sama Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri juga mengungkapkan bahwa seminar nasional online ini adalah sebagai salah satu upaya kecil dari Universitas Kadiri sebagai bentuk partisipasi dalam membantu menyelesaikan masalah pada masa pandemi ini.

Post by Humas Universitas Kadiri