Ir. Djoko Rahardjo,MP brsama dengan jajarannya dalam sosialisasi pengawasan artisipatif pemilu yang diadakan pada Senin, 09/03/2020 di Ruang PSA Universitas Kadiri.

[unik-kediri.ac.id,Sen, 09/03/2020]  –  Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Kediri menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif di Uiversitas Kadiri pada Senin, 09 Maret 2020 bertempat di Ruang PSA Universitas Kadiri.

Sosialisasi yang digelar di Ruang PSA Universitas Kadiri, dibuka secara langsung oleh Ketua Komisioner Bawaslu Kota Kediri, Masur.,ST. Dalam kesempatan tersebut, Masur.,ST mengatakan Pilkada merupakan kompetisi politik yang rentan akan terjadinya pelanggaran. Sehingga perlu adanya pengawasan. Pngawasan tersebut, hendaknya juga dilakukan oleh seluruh masyarakat tak terkecuali generasi milenial.

Ketua Komisioner Bawaslu, Masur.,ST memberikan sambutan sekaligus pengarahan dalam sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu di kampus Universitas Kadiri.

“Saya ingin masyarakatuntuk bersama – sama turut mengawasi kegiatan pilkada di masa mendatang, sehingga segala bentuk pelanggaran dapat dihindari karena adanya pengawasan tersebut. Tak terkecuali generasi muda, saya berharap dapat turut andil dan berpartisipasi dalam meengawasi kegiatan pilkada nantinya,” tuturnya.

Selain kegiatan sosialisasi, juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Bawaslu Kota Kediri dengan Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri