Drs. Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor IV Universitas Kadiri bersama dengan Hayyi Syaiful Bahri, S.ST.,MT selaku Direktur PT. Hasyaba Mandiri dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Selasa, 03/03/2020 di Universitas Kadiri.

[unik-kediri.ac.id,Sel, 03/03/2020]  –  Sebagai salah satu bentuk peningkatan mutu di lingkungan Universitas Kadiri, pada Selasa, 03 Februari 2020 bertempat di Gedung C, Universitas Kadiri mengadakan workshop sekaligus menadatangani perjanjian kerjasama dengan PT. Hasyaba Mandiri.

Jalinan kerja sama antara Universitas Kadiri dengan PT. Hasyaba Mandiri tertuju pada “Pelaksanaan Pekerjaan  Konsultasi Pendampingan Pembangunan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015” pada unit JPC dan PPM Universitas Kadiri. Adapun ruang lingkup kerjasama kedua belah pihak mencakup memberikan pelatihan pemahaman sistem manajemen mutu ISO, mendampingi pembuatan dokumen konteks organisasi (Workshop), mendampingi dalam pembuatan dokumen kebijakan mutu dan sasaran mutu, mendampingi pembuatan dokumen prosedur (SOP) dan instrumen – instrumen pendukung, memberikan pelatihan audit internal dan memantau hasil pelaksanaan audit internal,serta memberikan perbaikan hasil audit badan sertifikasi.

Universitas Kadiri jalin kerjasama dengan PT Hasyaba Mandiri terkait Pelaksanaan Pekerjaan  Konsultasi Pendampingan Pembangunan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 pada unit JPC dan PPM.

Dengan adanya jalinan kerjasama antara Universitas Kadiri dengan PT. Hasyaba Mandiri adalah sebagai salah satu bentuk wujud komitmen dari Universitas Kadiri dalam meningkatkan mutu Universitas Kadiri baik dalam segi manajemen mutu ataupun lainnya, untuk menjadi salah satu institusi pendidikan yang tidak hanya berkembang namun juga maju di Kota Kediri.

Post by Humas Universitas Kadiri