Mahasiswa Fakultas Ekonomi dalam kegiatan kunjungan Prakterk Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Banyuwangi, bertempat di Pendopo Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi (09/01/2020)

[unik-kediri.ac.id, Sen, 13/01/2020]  – Sebagai salah satu bentuk pelaksanaan kurikulum perdasarkan peraturan yang ada di lingkungan Universitas Kadiri tentang Peraturan Pedoman Penilaian Hasil Belajar Mahasiswa Universitas Kadiri yang berisi salah satunya kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah kegiatan akademik yang dilaksanakan di lapangan. Beberapa waktu lalu, pada tanggal 9 Januari sampai dengan 10 Januari 2020 Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri mengadakan kunjungan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi melaksanakan kunjungan industri. Bertempat di perusahaan pengalengan ikan CV. Harvest, Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dari dua program studi Fakultas Ekonomi yaitu program studi Manajemen dan Ekonomi Pembangunan, mengadakan kunjungan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi pada hari pertama dan perusahaan pengalengan ikan CV. Harvest Banyuwangi pada hari kedua kunjungan praktek kerja lapangan. Tidak hanya sekedar kunjungan lembaga, terdapat beberapa serangkaian kegiatan lainya yaitu kunjungan wisata di beberapa tempat di Kabupaten Banyuwangi. Pada kunjungan Praktek Kerja Lapangan (PKL) tersebut selain diikuti oleh mahasiswa dan dosen serta staff Fakultas Ekonomi, turut serta Rektor Universitas Kadiri beserta dengan Wakil Rektor II Universitas Kadiri dalam kunjungan tersebut.

Post by Humas Universitas Kadiri