Drs. Ariadi Santoso, MM selaku Wakil Rektor I Universitas Kadiri membuka acara Guest Lecture yang diadakan pada Jum’at, 20 Desember 2019

[unik-kediri.ac.id, Jum,20/12/2019]  Fakultas Teknik Universitas Kadiri menyelenggarakan kuliah tamu pada Jum’at, 20 Desember 2019 bertempat di Aula Universitas Kadiri. Mengangkat tema “Bio – Concret : An Approach For Sustainable Concrete”, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Assoc. Prof. Ir. Ts, Dr. Mohd Irwan Bin Juki selaku Dean Faculty of Civil and Enviromental Universitas Tun Husein Malaysia (UTHM), Malaysia.

Yosef Cahyo S.P, M.T.,M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Kadiri bersama dengan Assoc. Prof. Ir. Ts, Dr. Mohd Irwan Bin Juki selaku Dean Faculty of Enviromental Universitas Tun Husein Makaysia (UTHM), Malaysia.

Kuliah tamu ini merupakan salah satu hasil kerjasama antara Universitas Kadiri dengan Universitas Tun Husein On Malaysia (UTHM). Adapun topik dalam kuliah tamu pada Jum’at, 20 Desember adalah beton bio sebagai suatu pendekatan untuk beton berkesinambungan atau“Bio Concrete : An Approach For Sustaiblr Concrete.” Dalam sambutannya, Yosef Cahyo S.P,S.T.,M.T.,M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik mengatakan bahwa Universitas Kadiri sangat senang dapat mengadakan Kuliah Tamu dengan narasumber yang tidak hanya handal namun juga berkompeten. Yosep berharap bahwasanya dengan adanya perkuliahan tamu ini dapat membuka wacana bagi seluruh mahasiswa bahwa terdapat banyak sekali hal yang tentunya tidak hanya dapat diolah namun juga dimanfaatkan oleh mahasiswa tentunya dengan ilmu dan keahlian yang mereka dapatkan dari Universitas Kadiri khususnya Fakultas Teknik.

Mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Kadiri mengikuti kuliah tamu pada Jum’at, 20 Desember 2019 di Aula Universitas Kadiri.

Kuliah Tamu tersebut tidak hanya dibuka dan dihadiri oleh Dr.H. IGG. Heru Marwanto, MM selaku Dewan Pembina Yayasan dan Drs. Ariadi Santoso, MM selaku Wakil Rektor I Universitas Kadiri. Namun juga dihadiri seluruh Dosen Fakultas Teknik Universitas Kadiri dan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil beserta Teknik Industri Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri