Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri bersama dengan Associate Prof. Dr Ing. Masria Mustafa selaku Head ISD Office of International Affairs (OIA) Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia.

[UNIK,Sen,5/11/2019] – Untuk mewujudkan visi internasionalisasi, Universitas Kadiri melakukan kunjungan kerjasama ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) pada Senin, 25 Nopember 2019 dengan tajuk Collaboration Meeting bertempat di OIA Meeting Room Universitas Teknologi Mara (UiTM),Malaysia.

Rektor Universitas Kadiri, Ir. Djoko Rahardjo,MP menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari upaya perwujudan visi Universitas Kadiri untuk mengembangkan Universitas Kadiri menjadi kampus yang unggul di Kota Kediri.

Dr. IGG. Heru Marwanto, MM selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Soedanco Soepriadi menyerahkan plakat cinderamata kepada Head ISD OIA, Associate Prof Dr Ing Masria Mustafa

“Maka membangun jejaring internasional menjadi satu keharusan yang sudah selayaknya kami lakukan. Tentu kami berkomitmen agar kerjasama yang kami lakukan ini tidak hanya berhenti di sini saja. Dengan adanya kerjasama ini tentu saja, kami akan memaksimalkan pengembangan kampus baik dari tridharma dan lainnya agar Universitas Kadiri tidak hanya unggul namun juga bereputasi Nasional dan Internasional,” ujar Ir. Djoko Rahardjo, MP.

Kunjungan kerjasama kali ini antar fakultas Universitas Kadiri menandatangani Nota Perjanjian atau  Memorandum of Agreement (MoA)dengan antar fakultas Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia meliputi Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas pertanian dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Penandatanganan Nota Perjanjian atau MoA tersebut dilakukan oleh Prof. Madya Dr. Mohd Adnan Bin Hashim selaku Rektor Universti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia dan Ir. Djoko Rahardjo, Mp selaku Rektor Universitas Kadiri dengan disaksikan beberapa perwakilan serta Ketua Dewan Pembina Yayasan Soedanco Supriadi Kediri yaitu Dr. IGG. Heru Marwanto, MM.

Post by Humas Universitas Kadiri