Drs. Talkah, M.Pd dalam MoU dengan Perpusnas RI bersama dengan 72 PTS dan PTN di Jawa Timur, bertempat di Universitas Muhamadiyah Malang.

[UNIK,Rab,20/11/2019] – Universitas Kadiri (UNIK) bersama dengan 72 perguruan tinggi lainnya, baik negeri maupun swasta di Jawa Timur melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) pada Rabu, 20 Nopember 2019 bertempat di Aula BAU Kampus III, Universitas Muhamadiyah Malang (UMM).

Penandatanganan Mou bersama dengan 72 perguruan tinggi baik swasta maupun negeri tersebut, dilakukan bersamaan dengan acara Seminar, Workshop dan Musyawarah Daerah Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPTI) Jawa Timur. Perwakilan dari setiap perguruan tinggi secara bergantian melakukan MoU yang ditandatangani secara langsung oleh Muhammad Syarif Bando selaku Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Dalam hal ini, Universitas Kadiri diwakili oleh Drs. Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor IV Universitas Kadiri.

Acara Seminar, Workshop dan Musyawarah Daerah Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPTI) Jawa Timur pada Rabu, 20 Nopember 2019 bertempat di Aula BAU Universitas Muhamadiyah Malang.

Adapun tujuan MoU Perspustakaan Nasional dengan 72 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) salah satunya adalah untuk memberikan akses yang seluas-luasnya antara perpustakaan perguruan tinggi dengan perpustakaan nasional. Dengan harapan mereka dapat saling bertukar informasi tentang perpustakaan, akses e-journal, e-book dan lain sebagainya. Dengan dilaksanakannya penandatanganan Mou dengan Perpusnas RI di Universitas Muhamadiyah Malang ini, diaharapakan ke 72 kampus tersebut termasuk Universitas Kadiri mampu memaksimalkan akses dan kesempatan yang ada.

Drs. Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor IV dalam penandatanganan MoU dengan Perpusnas bersama dengan 72 Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negeri lainnya.

Post by Humas Universitas Kadiri