Jajaran Rektor Universitas Kadiri, Dekan dan Dewan Pembina Yayasan bersama dengan perwakilan LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur

[UNIK,Sab,16/11/2019] – Universitas Kadiri (UNIK) pada Sabtu (16/11/2019) dan Minggu (17/11/2019) melakukan Sidang Terbuka Senat Universitas Kadiri melepas wisudawan/ti dalam Wisuda Universitas Kadiri yang diselenggarakan secara dua hari berturut- turut terhitung pada tanggal 16 Nopember 2019 sampai dengan 17 Nopember 2019, bertempat di GOR Surya Universitas Kadiri.

Universitas Kadiri pada wisuda kali ini telah meluluskan sebanyak 1047 mahasiswa, dan terhitung sampai dengan bulan Nopember 2019 Universitas Kadiri telah meluluskan sebanyak 29.570 sarjana. Wisuda pada kali ini terdiri dari berbagai program studi dan telah ikut berkarya serta berkontribusi secara aktif dalam membangun bangsa dan negara, sesuai dengan kompetensi disiplin ilmu maupun bidang pengabdian masing – masing.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah VII Jawa Timur, Dewan Pembina Yayasan, Forum Pimpinan Daerah Kota dan Kabupaten Kediri. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Rektor Universitas Kadiri, Ir. Djoko Rahardjo,MP menyampaikan laporan singkat tentang kegiatan dan perkembangan Universitas Kadiri Tahun 2019/2020.

Rapat Terbuka Senat Universitas Kadiri Dalam Rangka Wisuda Program Diploma Tiga, Sarjana Terapan, Sarjana Profesi Dan Magister yang diselenggarakan pada tanggal 16 Nopember s.d 17 Nopember 2019

“Universitas Kadiri beberapa waktu lalu sukses menjadi Co-Host dalam event International Conference pada tahun 2018 hasil kerjasama dengan University Tun Hussein On Malaysia (UTHM) dan di tahun 2019 Universitas Kadiri berhasil bekerjasama dengan Universitas Trunojoyo Madura. Tidak hanya itu Peringkat SINTA Universitas Kadiri mengalami kemajuan dan berada di posisi 605. Bahkan, kepemilikan Journal Ilmiah menjadi 11 dan 1 diantaranya menempati posisi SINTA 4 dan terdapat 2 journal mahasiswa yang telah terdaftar di portal Garuda.” Ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri.

Melengkapi acara wisuda di pagi hari ini, disampaikan juga penghargaan kepada Indah Jayani sebagai Dosen Terbaik dan Nurlaili sebagai karyawan terbaik Universitas Kadiri periode tahun 2019.

Post by Humas Universitas Kadiri