Kustanto, SH, MS selaku Wakil Rektor III Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam acara Wardah Bright Day goes to Universitas Kadiri

[unik-kediri.ac.id, Rab, 30/10/2019]  Wardah Cosmetic bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi menggelar Wardah Bright Days Campus di Aula Universitas Kadiri pada Rabu, 30 Oktober 2019. Rangkaian acara terdiri dari talkshow dengan edukasi pubic speaking, seputar ragam kesehatan – kecantikan, skin test, sampai dengan games dan bazar Wardah Cosmetics bagi mahasiswi, turut memeriahkan dalam serangkaian acara Wardah Bright Day Goes To Universitas Kadiri.

Ria Lestari, SE., MM selaku ketua panitia acara menyebutkan bahwasanya acara ini diharapkan mampu membuka wawasan mahasiswi tentang sesuatu lebih dari sekedar perawatan kulit dan kosmetik. Misalnya, membantu para mahasiswi dalam menemukan passion mereka.

Keseruan acara Wardah Bright Day goes to Universitas Kadiri

“Tidak perlu harus menunggu (sudah) bekerja untuk dapat terampil berbicara di depan umum. Sejak duduk dibangku kuliah pun, sebaiknya mereka dapat belajar dan terampil untuk berbicara di depan umum dengan baik sebagai salah satu bekal keterampilan mereka di masa depan. Sehingga kami Fakultas Ekonomi bekerja sama mendatangkan pembicara yang ahli pada bidangnya, dan mengemas acara ini semenarik mungkin,” beber Ria Lestari,SE., MM.

Sementara itu, Diah Kartika Sari sebagai pembicara public speaking sekaligus Bussines Development Program PT Pharagon menambahkan, salah satu hal terpenting yang perlu dimiliki remaja dan berkaitan dengan kecantikan adalah cara bicara di depan public. Ada 3 hal yang wajib dikuasai, antara lain kontak mata dan nada bicara, pemilihan gaya dan diksi bahasa serta ekspresi dan gestur saat berbicara di depan publik.

Salah satu rangkaian acara Wardah Bright Day goes to Universitas Kadiri, Beauty Class

Wardah bright day goes to Universitas Kadiri yang terselenggara atas kerja sama Fakultas Ekonomi dan PT Pharagon terbilang sukses, dikarenakan antusias jumlah pengunjung yang hadir melebihi dari ekspektasi pihak penyelenggara. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh kalangan mahasiswi  Universitas Kadiri saja, tercatat mahasiswi di sejumlah kampus di lingkungan Kota Kediri juga turut serta bergabung menjadi peserta dalam serangkaian acara Wardah Bright Day goes to Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri.