Rektor Universitas Kadiri beserta dengan Ketua STMIK AB Surakarta dan Direktur Akademi Teknologi AUB Surakarta dalam penandatanganan MoU, Kamis, 03 Oktober 2019

[unik-kediri.ac.id, Kam, 03/10/2019] –Sebagai upaya meningkatkan kerjasama dalam pengembangan Tridarma, Universitas Kadiri (UNIK) mendandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan STMIK AB Surakarta dan Akademi Teknologi Adi Unggul Surakarta pada 03 Oktober 2019.

Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri berharap bahwa dengan adanya kerja sama ini kedua Perguruan Tinggi dapat melakukan banyak aktivitas, khususnya pada pengembangan keilmuan dan penelitian.

“Selanjutnya kami juga berharap bahwa kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan berkembang dengan fakultas yang lain yang ada di kedua Universitas,” ucap Ir.Djoko Raharjo,MP.

Rektor Universitas Kadiri beserta dengan Ketua STMIK AB Surakarta dan Direktur Akademi Teknologi AUB Surakarta setelah penandatanganan MoU, Kamis, 03 Oktober 2019 bertempat di Aula Universitas Kadiri

Sedangkan Agus Nugroho, ST.,M.Pd selaku Direktur Akademi Teknologi AUB Surakarta dan Dr. Anton Respati P,SE.,MM.,M.H selaku Ketua STMIK AUB Surakarta, sependapat dengan Rektor Universitas Kadiri, bahwa kerjasama ini nantinya tidak hanya pada Universitas tetapi juga dengan fakultas mengingat kedua Perguruan Tinggi tersebut memiliki banyak kompetisi dan aktivitas yang dapat dilakukan secara bersama antara Universitas Kadiri dengan STMIK AB Surakarta dan Akademik Teknologi Adi Unggul Bhirawa Surakarta.

Post by Humas Universitas Kadiri