Yosef Cahyo S.P, ST.MT.M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik memberikan sambutan dalam Kuliah Tamu berteema “Transportasi Berbasis ITE”.

[unik-kediri.ac.id, Kamis, 03/10/2019] Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Kadiri program Studi Teknik Sipil menyelenggarakan kuliah tamu bertema “Transportasi Berbasis ITE”, dengan empat pembicara yaitu :

  1. Ernes Cahyo N, S.Si, M.Kom
  2. Anton R,P,SE, MM,MH
  3. Zulkifli Lubis, ST, MT
  4. Ahmad Ridwan, SE, ST, MT

Kegiatan kuliah tamu yang diselenggarakan pada hari Kamis, 03 Oktober 2019 bertempat di Aula Universitas Kadiri, dibuka secara langsung oleh Ir. Djoko Raharjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri dan dihadiri oleh jajarannya beserta dengan Dekan Fakultas Teknik dan seluruh dosen serta mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik khususnya Program Studi Teknik Sipil Universitas Kadiri.

Mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Kadiri dalam acara kuliah tamu bertema “Transportasi Berbasis ITE yang diselenggarakan pada hari Kamis, 03 Oktober 2019 di Aula Universitas Kadiri.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik tak lupa memberikan rasa terima kasih untuk pembicara dalam acara kuliah tamu tersebut untuk memberikan pengetahuan dan wawasan baru bagi mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri