Drs. Sugeng Widodo, M.Si selaku dekan Fakultas Sospol Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam acara Kuliah Pakar & Bedah Buku yang bertajuk “Membangun Kebijakan Publik yang Berkualitas di Indonesia.”

[unik-kadiri.ac.id, Rab,2019] Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Kadiri pada Rabu (11/9) menggelar kuliah pakar sekaligus bedah buku bertajuk Membangun Kebijakan Publik yang Berkualitas di Indonesia.  Acara yang berlangsung di Aula Universitas Kadiri tersebut menghadirkan Dr.Bambang Istianto, HP., M.Si selaku Direkur Eksekutif Centre of Public Policy Studies Institut STIAMI Jakarta.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Drs. Ariadi Santoso, M.M selaku Wakil Rektor I dan Drs. Sugeng Widodo, M.Si selaku dekan Fakultas Sospol Universitas Kadiri mendapat antusiasme peserta dengan banyaknya tanggapan dari para peserta yang mengikuti kuliah pakar dan bedah buku tersebut. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa dari program S1 Ilmu Administrasi Negara namun juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa program pascasarjana Ilmu Administrasi Negara dan juga dosen fakultas Ilmu Sosial dan Politik di lingkungan Universitas Kadiri.

Dr.Bambang Istianto, HP., M.Si selaku Direkur Eksekutif Centre of Public Policy Studies Institut STIAMI Jakarta.

Dalam paparannya Drs. Sugeng Widodo, M.Si menyampaikan bahwa ada banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam proses perumusan kebijakan. Pembuatan kebijakan publik merupakan fungsi penting daeri sebuah pemerintahan. Oleh karena itu, kemampuan dan pemahaman yang memadai dari para ahli terhadap proses pembuatan kebijakan menjadi sangat penting bagi terwujudnya kebijakan publik yang tidak hanya cepat dan tepat namun juga memadai.

Post by Humas Universitas Kadiri