IMG-20160818-WA0034

 

Kediri 18 Agustus 2016, Kampus Universitas Kadiri telah meluncurkan sebuah program yang diberi nama INJANIK (Integrasi Jaringan Universitas Kadiri) di Aula gedung B pada pukul 10.30 WIB yang disahkan oleh Bpk. Rektor Universitas Kadiri Ir. Djoko Rahardjo, MP. Dalam sambuatan yang diberikan oleh Rektor Universitas Kadiri pada saat peluncuran. INJANIK ini adalah salah satu solusi menjawab persoalan mengenai dampak perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK, yang dimana sudah menjadi keharusan sebuah Perguruan Tinggi harus mampu menangkap kemajuan tersebut guna menghadapi persaingan global ke depan. juga sekaligus sebagai solusi efisien dan efektifitas dalam pelaporan data akademik ke PDDIKTI.

Dalam acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Pembantu Rektor, Panitia Injanik dan semua Ketua Prodi di Lingkungan Universitas Kadiri termasuk para operator yang membantu Ka.Prodi dalam menjalankan kegiatan administrasi akademik. Ketua Panitia Injanik yaitu Bpk. Ir. Tutut Dwi Sutiknjo, MP juga memberikan sambutan mengenai progres pekerjaan dalam proyek INJANIK, beliau menekankan perlunya kesadaran semua pihak terutama Ka.Prodi untuk terus meningkatkan kinerjanya, “wadah sudah disediakan, isinya ka.Prodi lah yang mengisi” sambut Ketua Panitia INJANIK.

Fitur layanan yang diberikan oleh INJANIK disampaikan oleh Bpk. Imam Safi’i, ST. MT. selaku Manajer Proyek dalam Pembangunan INJANIK tersebut, beliau menjelaskan peran, fungsi dan layanan apa saja yang bisa dilakukan dalam pengintegrasian jaringan di Universitas Kadiri. “Layanan bisa anda akses di halaman injanik.unik-kediri.ac.id¬†tapi memang masih bertahap sampai kedepan bisa sempurna” sahut beliau. INJANIK juga akan membuka kritik dan saran terhadap layanan yang diberikan, semua itu untuk mendukung agar Universitas Kadiri bisa semakin Unggul.¬†Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para tamu undangan terhadap sistem yang diberikan.

Admin